Pilihan Bahasa ID | EN

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: include(menu2.php) [function.include]: failed to open stream: No such file or directory

Filename: core/header.php

Line Number: 73

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: include(menu2.php) [function.include]: failed to open stream: No such file or directory

Filename: core/header.php

Line Number: 73

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: include() [function.include]: Failed opening 'menu2.php' for inclusion (include_path='.:/usr/lib/php:/usr/local/lib/php')

Filename: core/header.php

Line Number: 73

Tanggal : 2014-10-22 06:58:39

Pelantikan Pejabat Struktural Perdana

Jumat, 19 Agustus 2011 | 15:00 WIB

a Satu minggu menjelang berakhirnya Bulan Suci Ramadhan tepatnya Hari Jum'at Tanggal 19 Agustus 2011, Walikota Tangerang Selatan melakukan alih tugas jabatan beberapa Pejabat Esselon II, III, dan V di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan.? Berdasarkan keputusan Walikota Tangerang Selatan No. 821.2/Kep.1MM199-BKPP/2011, Airin Rachmi Diany melantik? 12 orang dalam jabatan eselon II, 42 orang dalam jabatan esselon III dan 28 orang dalam jabatan struktural esselon V di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Diantara Pejabat yang dilantik adalah Drs. H. Dedi Budiawan, MM yang sebelumnya Camat Ciputat menjadi Kepala Kesbangpol yang digantikan oleh Drs. H. Deden Djuardi yag sebelumnya Sekcam Ciputat Timur. Drs. Agus Mulyadi MM. yang sebelumnya Kepala Kesbangpol menjadi Kepala BPMPPKB menggantikan Dr. Hj. Nita Gilik yang menjadi Kepala BKPP, sementara Drs. H. Dadang Sofyan dari Kepala BKPP menjadi Kepala BP2T menggantikan Drs. Muhammad MSi yang menjadi Asisten Administrasi Umum (ASDA III). Muhammad menggantikan M. Agusman yang menjadi Inspektur Kota Tangerang Selatan. sementara itu Dra. Hj. Musiyati menjadi Kepala Disperindag menggatikan Drs. T. Zulfuad sebagai yang pindah menjadi Kepala BPBD. Drs. Rahmat Salam menjadi Kepala BLH, Toto Sudarto sebagai Kepala Disdukcapil, Chaerul Saleh Kepala Satpol PP dan Rachman Suhendar menjadi Staf Ahli bagian Hukum dan Politik.

Walikota berharap perubahan jabatan struktural tersebut dterima dengan lapang dada karena jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Dengan alih tugas jabatan tersebut kinerja juga lebih ditingkatkan dan lebih baik dari sebelumnya karena masyarakat Tangerang Selatan juga ikut mengawasi kinerja para pejabat. Banyak program kerja yang masih belum tuntas, oleh karena itu Walikota berharap adanya kerjasama semua pihak agar tercipta Kota Tangerang Selatan yang cerdas, modern dan religious.

a a a a
Copyright © 2011
Situs Resmi Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Dilindungi oleh Undang-undang.
Dikelola oleh Bagian Pengelola Teknologi Informasi Pemerintah Kota Tangerang Selatan.
Email:info@tangerangselatankota.go.id