Pemkot Tangsel dan PT PP Tbk Berbuka Puasa Bersama & Santunan 1000 Anak Yatim & Dhuafa


CIPUTAT, WEB TANGSEL – Dalam merefleksikan semangat kebersamaan dan saling berbagi kebahagian menjelang hari kemenangan (Idul Fitri), Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan PT. PP(Persero), Tbk. bersama Forum Persatuan Guru Ngaji Tangerang Selatan menggelar acara Berbuka bersama dan Santunan 1000 anak Yatim dan Dhuafa dengan tema “Saling Berbagi di Bulan Yang Suci Untuk Meraih Cinta Ilahi” di Halaman Kantor Walikota Tangerang Selatan, Maruga, Ciputat, Senin(19/6/2017).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany bersama seluruh jajaran pimpinan OPD, Komisaris Utama PT. PP(Persero), Tbk, Andi Gani Nena Wea, perwakilan Forum Persatuan Guru Ngaji Tangsel serta 1000 anak yatim yang datang memadati halaman kantor Walikota.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota berterima kasih kepada PT. PP dan Forum Persatuan Guru Ngaji Tangsel yang telah bekerjasama menggelar acara ini. Hal ini merupakan momen yang penting di bulan yang suci ini untuk saling berbagi baik saling berbagi kebersamaan dan kebaikan. Tidak lupa orang no 1 se-Tangsel ini mengucapkan terima kasih khususnya kepada PT. PP Tbk yang telah memberikan santunan kepada anak – anak yatim dan bantuan kepada Forum Guru Ngaji yang tersebar di 7 Kecamatan. Diakhir sambutannya, Airin berharap bantuan tersebut dapat menjadi berkah dan meningkatkan pendidikan Al-qur’an di Kota Tangerang Selatan dengan mengaji.

Ditempat yang sama, Komisaris Utama PT. PP(Persero), Tbk. dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang telah mendukung acara ini hingga acara ini dapat terlaksana.

Pada acara tersebut, diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa di di 7 Kecamatan oleh PT. PP, Tbk dan Pemerintah Kota Tangsel serta pemberian paket ramadhan kepada para veteran Kota Tangerang Selatan.(humas_kominfo)