Walikota Tangsel Meresmikan Yayasan Sahabat Insan Nusantara Kota Tangsel


PAMULANG, WEB TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany secara resmi membuka Acara Launching Yayasan Sahabat Insan Nusantara di Kolam Tirta Sara Setia, Pamulang Barat, Minggu(08/10/2017). 

Walikota Tangerang Selatan, Airin dalam sambutannya mengucapkan selamat atas diresmikannya Yayasan Sahabat Insan Nusantara. Kegiatan ini mununjukan bahwa masih banyak pihak yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kaum yang masih belum beruntung. 

“Satu hal yang juga kita harapkan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah mudah-mudahan kegiatan ini akan banyak memberikan Inspirasi bagi pihak lain,  sehingga kedepan akan semakin banyak kegiatan-kegiatan semacam ini. 

Keberadaan Organisasi masyarakat termasuk tentunya Yayasan sangat di butuhkan dalam rangka membangun Daerah”, ungkapnya.

Airin menjelaskan bahwa Pembangunan di Daerah tidak dapat hanya dilakukan oleh Pemerintah, tetapi Elemen masyarakat lainnya sama -sama memegang peran yang signifikan. 

Selain itu, dalam rangka menjalankan amanah untuk memajukan dan membangun Kota Tangerang Selatan, Pemerintah memerlukan dukungan dari semua pihak. 

“Tanpa adanya dukungan ini, mustahil bagi saya untuk dapat mencapai tujuan - tujuan dan menjalankan Program dan Kegiatan dengan baik. Oleh karna itu, saya sangat mengharapkan adanya dukungan,  Kerjasama dan Kontribusi dari semua yang hadir disini”, harap Airin. 

Diakhir sambutannya, Kota Tangerang Selatan yang sebentar lagi akan berusia 9 Tahun, Airin berupaya akan melakukan pembangunan di segala bidang.

“Mari kita Berkerja Bersama untuk Membangun Kota Tangerang Selatan yang kita cintai ini.  Mari kita bahu membahu dan saling membantu untuk membangun dan memajukan Kota Tangerang Selatan”, Ajak Airin.(humas_kominfo/RST)